Sabtu, 31 Maret 2012

Mulai Bulan April 2012, Pembelajaran TPA Asy Syifa Pindah Hari

Setelah berjalan selama 3 bulan pada hari senin dan rabu, terhitung mulai bulan april 2012, pembelajaran TPA Asy Syifa Sidorejo dipindah ke hari selasa dan kamis. Jamnya tetap sama, yaitu habis sholat Ashar hingga menjelang maghrib.

Pemindahan hari pembelajaran ini dilakukan berdasar evaluasi pengurus dan ustad/zah TPA dan telah disepakati orangtua/ wali santri pada PEntas SANtri dan pertemuan wali santri tanggal 25 Maret lalu. "Tapi, perubahan ini sifatnya hanya sementara, sambil menunggu pengumuman selanjutnya," kata Asnan Wiharno, direktur TPA Asy Syifa Sidorejo.

Pemindahan dilakukan untuk lebih mengefektifkan pembelajaran, dengan mempertimbangkan kesibukan ustad/ustadzah pada bulan-bulan terakhir. "Adanya kesibukan ustad/zah pada bulan-bulan ini menyebabkan proses pembelajaran menjadi kurang efektif, karena, beberapa ustad/zah berhalangan hadir," tambah Asnan. Pengurus TPA mengaku, akan terus melakukan evaluasi menyusul kebijakan pemindahan hari pembelajaran ini, demi kepentingan para santri/wati. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar