Kamis, 09 Agustus 2012

KETENTUAN PESERTA PASAR KAGET RAMADHAN ASYIK BERHADIAH 1433 H


1.    Peserta bisa bersifat pribadi atau institusi.
2.    Mendaftar pada panitia paling lambat tanggal 5 Agustus 2012, dengan menyebut nama, alamat, nomor kontak dan jenis barang yang akan dipromosikan, baik dengan datang langsung ke musholla Asy-Syifa Sidorejo atau melalui SMS.
3.    Peserta mengkonfirmasikan kembali keikutsertaannya paling lambat tanggal 10 Agustus 2012 untuk pengaturan tempat, bisa dengan datang langsung atau melalui SMS.
 
4.    Peserta yang mendaftar setelah waktu yang ditentukan tetap diijinkan berpromosi, namun harus bersedia TIDAK MENDAPATKAN fasilitas yang disediakan panitia, berupa tenda dan meja kursi.
5.    Peserta yang membutuhkan fasilitas lain di luar yang sudah disediakan, mohon mengkonfirmasikan kepada panitia sebelum pelaksanaan acara untuk pengaturannya. Permintaan fasilitas tambahan hanya akan dilayani, jika dianggap memungkinkan.
6.    Peserta berpakaian rapi dan sopan, diupayakan busana muslim.
7.    Barang yang dipromosikan bebas, sepanjang HALAL dan BERKUALITAS.
8.    Peserta bisa mengambil sendiri nomor stand pada tanggal 10 Agustus 2012 atau menyerahkan pembagian tempat kepada panitia dengan melihat hasil pembagian stand Pasar Kaget Ramadhan Asyik Berhadiah pada web: infotpa.blogspot.com
9.    Peserta harus sudah siap di lokasi Pasar Kaget pada hari Ahad, 12 Agustus 2012 pukul 08.00 wib, karena, pukul 08.30 Wib akan dilakukan opening ceremony oleh Lurah Ngestiharjo dan peninjauan stand.
10.  Dalam berpromosi, peserta dimohon memperhatikan syarat sahnya jual beli dalam Islam.
11.  Peserta dimohon baru mengakhiri promosi atau menutup stand-nya setelah kegiatan lomba berakhir.
12.  Bersedia memberikan potongan harga dari barang yang dijual, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan ramadhan dan lebarannya.
13.  Peserta memberikan nota pembelian bagi setiap transaksi di stand-nya masing-masing untuk ditukarkan dengan kupon doorprize di Pos Informasi II. Kupon doorprize akan diundi pada malam harinya di halaman musholla Asy-Syifa’ Sidorejo (Pengajian Nuzulul Qur’an)
14.  Pemberian infaq kepada panitia tidak bersifat mengikat.
15.  Pemberian gift langsung pada pembeli sebaiknya dikoordinasikan dengan pihak panitia, agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan bersama.
16.   Peserta bersedia menjaga kebersihan lokasi yang digunakan berpromosi.
17.  Peserta tidak melakukan hal-hal yang bisa menganggu kenyamanan di lokasi pasar kaget, bersikap ramah kepada seluruh pengunjung, baik yang membeli atau tidak, untuk menjaga citra pasar kaget Ramadhan Asyik Berhadiah 1433 Musholla Asy-Syifa.
18.   Keamanan barang yang dibawa menjadi tanggungjawab peserta sendiri.
19.  Peserta diwajibkan mentaati semua aturan dalam ketentuan ini.
20.  Hal-hal lain akan diatur kemudian sesuai dengan kebutuhan di lapangan.

1 komentar:

  1. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEU di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

    BalasHapus