Minggu, 08 Juli 2012

Penawaran Promosi Gratis Pasar Kaget Ramadhan Asyik Berhadiah

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1433 H serta memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-67, Panitia Ramadhan 1433 H Musholla Asy-Syifa’ Sidorejo, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, DIY berencana menggelar acara yang bertujuan mendidik kaum muslimin agar menjadi konsumen yang cerdas (konsumen yang hanya membelanjakan uangnya untuk barang-barang yang halal, berkualitas dan sesuai kebutuhan serta kemampuan) dan meningkatkan amal serta kepedulian kepada sesama yang membutuhkan. Yaitu :

”PASAR KAGET RAMADHAN ASYIK BERHADIAH 1433 H”.

Insya Allah, kegiatan akan diselenggarakan pada hari Ahad, tanggal 12 Agustus 2012, mulai pukul 08.00 Wib di sekitar musholla Asy-Syifa’ Sidorejo dan seputaran jalan Perumahan SBI hingga Masjid An Nur Sidorejo.

Selain pasar kaget ini, pada saat bersamaan juga akan digelar 2 (dua) kegiatan lain. Yaitu, Bazar Masjid An Nur Sidorejo dan Ajang Lomba Anak Islami (ALAI), sehingga, jumlah pengunjung yang hadir ke lokasi kegiatan diperkirakan bisa mencapai lebih dari ratusan orang. Apalagi, guna menarik pengunjung, kami juga menyediakan hadiah paket lebaran sebagai bentuk apresiasi kepada para pengunjung yang berbelanja di atas Rp. 20.000,- dan kelipatannya yang akan diundi pada acara pengajian Nuzulul Qur’an pada malam harinya.

Karenanya, dalam kesempatan ini, kami ingin mengundang kepada Bp/Ibu/Sdr yang ingin berjualan dan berpromosi aneka produk kebutuhan ramadhan dan lebaran yang halal dan berkualitas untuk bergabung dalam acara pasar kaget ini, tanpa dipungut biaya.

Namun, akibat keterbatasan tempat, kesediaan berjualan dan berpromosi tersebut mohon bisa dikonfirmasikan secepatnya kepada pihak panitia, paling lambat tanggal 5 Agustus 2012 (seminggu sebelum pelaksanaan acara) untuk pengaturan lebih lanjut. Konfirmasi bisa disampaikan kepada Edi Susanto (08122697956), Iwan Siswoyo (081578967656), atau Wiwik Susilo (08122768292).

Demikian surat undangan dan penawaran kami, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih. Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi semuanya. Amin.


Bantul, 5 Juli 2012

PANITIA PASAR KAGET RAMADHAN ASYIK BERHADIAH 1433 H
Musholla Asy-Syifa’ Sidorejo
Ngestiharjo, Kasihan, Bantul DIY





Edi Susanto                                              Iwan Siswoyo                                             Ketua                                                       Sekretaris

1 komentar:

  1. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEU di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

    BalasHapus